ma Promosi dalam MOS:
.......:::::::SELAMAT DATANG DI BLOG RELAWAN MASA DEPAN:::::::....... PALANG MERAH REMAJA SMP NEGERI 207 SSN JAKARTA...... SALAM KEMANUSIAAN

Promosi dalam MOS

Palang Merah Remaja SMP N 207 Jakarta telah memperagakan promosi di kegiatan Masa Orentasi Siswa (MOS) pada tanggal 14 Juli 2010 di SMP N 207 Jakarta, adapun peragaan yang di lakukan diantaranya :

1. Pertolongan Pertama
2. Tandunisasi Mata Tertutup dan Terbuka
3. Perwatan Keluarga, dan
4. Halang Rintang

Kegiatan ini sesungguhnya bukan bertujuan sebagai atraksi promosi, tetapi itekad yang dilakukan adik-adik PMR sebatas mempersiapkan diri dalam rangka mengikuti event perlombaan yang nanti akan dilaksanakan di Jakarta selatan tingkat DKI Jakarta, tutur K'Malik selaku asisten pelatih yang juga KSR PMI Cabang Jakarta Barat.

Persiapan promo ekskul ini sebenarnya PMR tidak lah siap, dikarenakan belum lama ini kami baru saja mengikuti kegiatan JUMBARA tingkat DKI Jakarta yang dilaksanakan di Cibubur - Jakarta Timur, dan kami menampilkan ya yang biasa kami lakukan, tutur K' Ridwan, dimana beliau juga mengatakan bahwa sebenarnya ada inisiatif dia untuk tidak melakukan promo aksi tetapi melakukan promo kelas saja, maksudnya ya kami hanya menyebarkan formulir pendaftaran saja, tetapi karena para anggota menginginkan promo aksi ya sudah saya ikuti saja, kan mereka yang melakukan peragaan bukan saya..... jadi apa kata mereka ya saya ikuti saja, ngak repot kan he..he..

diwaktu yang bersamaan dan tempat yang berbeda pembina PMR Putra menghampiri para anggota dan memberikan semangat, didampingi pembina UKS menggantikan Pembina PMR Putri yang sedang ada urusan untuk kepentingan sekolah. 

pesan samudra