ma PMR SMPN 207 SSN Jakarta meraih Juara Umum:
.......:::::::SELAMAT DATANG DI BLOG RELAWAN MASA DEPAN:::::::....... PALANG MERAH REMAJA SMP NEGERI 207 SSN JAKARTA...... SALAM KEMANUSIAAN

PMR SMPN 207 SSN Jakarta meraih Juara Umum

Pada tanggal 9 Oktober 2011, Palang Merah Remaja SMP N 207 SSN Jakarta mengikuti kegiatan perlombaan yang dilaksanakan oleh SMU N 68 RSBI Jakarta untuk tingkat Jabodetabek, dalam kegiatan tersebut yang diperlombakan yaitu Cipta tandu darurat dan pertolongan pertama, dan walhasil SMPN 207 SSN Jakarta meraih prestasi Juara Umum.

Dibalik prestasi tersebut tidak terlepas dari sentuhan dan kepiawaian dari sosok seorang Pembina Putra Bpk Djoko S, S.Pd  dan Pembina Putri Bu Nina Nur'aena.S.Pd, berkat motifasi dan bimbingan kedua pembina tersebut demi kemajuan PMR menjadi semangat motivasi para taruna PMR Madya SMP N 207 SSN Jakarta.

Islah Almaulani seorang anggota PMR kls 9, yang mengikuti kegiatan lomba bidang cipta tandu darurat sampai merelakan tangannya berdarah dan terus membuat tandu hingga selesai, menyatakan tidak sia-sia pengorbanannya demi kejayaan PMR dan nama besar SMP N 207 SSN Jakarta tercinta.

Tangis haru pun tercurah dalam perlombaan tersebut setelah diumumkan. semoga prestasi terus meningkat dan menjadi sang prestasi dalam kegiatan perlombaan.

pesan samudra