ma PEMILIHAN PENGURUS:
.......:::::::SELAMAT DATANG DI BLOG RELAWAN MASA DEPAN:::::::....... PALANG MERAH REMAJA SMP NEGERI 207 SSN JAKARTA...... SALAM KEMANUSIAAN

PEMILIHAN PENGURUS

PMR SMP N 207 Jakarta pada tanggal 22 JULI 2010 telah melaksanakan musyawarah anggota, musyawarah anggota yang dilaksanakan setiap setahun sekali, didalam acara ini terdapat beberapa komisi diantaranya : Komisi Program Kerja, Komisi Kebijakan Organisasi dan Komisi Pemilihan Umum kepengurusan, kegiatan musyawarah anggota ini diikuti oleh kls 9 sebanyak 5(lima) orang, Kls 8 sebanyak 14 (empatbelas orang) dan kls 7 sebanyak 21(dua puluh satu orang) tepat pukul 15.00 WIB mulailah jadwal pemilihan Dewan Pengurus Harian, dimana KPU membacakan tata tertib dan hak para peserta, pada saat pembahasan tata tertib pemilihan berjalan sangat alot dan setelah diberikan pengarahan oleh para alumni akhirnya suasana kembali mencair dan diputuskan bakal calon yang dinyatakan layak lulus administrasi sebanyak 7 (tujuh) orang.

adapun para calon yang dinyatakan lulus administrasi diantaranya :
1. Nini
2. Islah
3. Diva
4. Azis
5. Siti
6. Yudi
7. Cahyani

dan berdasarkan perolehan suara terbanyak diperoleh 15 suara adalah Taruna Nini, sehingga secara resmi sidang pemilihan menetapakan Nini menjadi Ketua PMR SMP N 207 Jakarta Periode 2010 s.d 2011, semoga PMR dibawah kepemimpinannya membuat PMR semakin lebih baik dan berprestasi yang lebih baik lagi.

dan akan dijadwalkan setelah terbentuknya kepengurusan maka pada bulan Oktober akan dilaksanakan pelantikan pengurus dan serah terima jabatan. sehingga kepenggurusan terpilih dapat bekerja secara maksimal dan lebih meningkatkan lagi sumber daya anggota yang lebih baik dan siap menjada nama baik PMR dan SMP N 207 Jakarta.

pesan samudra