ma harapan relawan masadepan:
.......:::::::SELAMAT DATANG DI BLOG RELAWAN MASA DEPAN:::::::....... PALANG MERAH REMAJA SMP NEGERI 207 SSN JAKARTA...... SALAM KEMANUSIAAN

harapan relawan masadepan

terlitas teringat semangat perjuangan para pemuda Indonesia untuk memproklamasikan kemerdekaan Indonesia, tetes darah pun mereka korbankan........, maka pada saat setiap tanggal 16 Agustus kami para PMR SMP Negeri 207 Jakarta memanjatkan doa syukur kehadirat Illahi atas segala rahmat yang telah diberikan, serta mendoakan para pejuang kemerdekaan yang telah berani mengorbankan dirinya untuk kemerdekaan yang kami nikmati sekarang ini.

kami juga bangga dengan para relawan kemanusiaan pendahulu kami yang dengan pantang menyerah dan semangat juang membantu korban2 perperangan, jasa-jasa tersebut tidak dapat terlupakan karena jasa2 para pahlawan kemanusiaan jua lah para pemuda Indonesia tetap dapat melanjutkan visinya yaitu menggapai kemerdekaan ditanah air tercinta.

begitu kami mendengar pula ulangan perkataan bunyi Proklamasi, entah kenapa kami merasa bergetar dan terhenyut. kata2 itulah yang dibajakan oleh para prklamator kita dan disambut dengan teriakan MERDEKA.......MERDEKA.........

Semoga jasa2 para pahlawan kemerdekaan dan para pahlawan kemanusiaan selalu mendapatkan rahmat illahi dan kami para kader muda relawan masadepan akan terus mengikuti jejak dan sepak perjuangan mu kami bangga menjadi kader2 relawan masa depan., kami bangga dapat eksistensi mengenai hal tersebut dan kami berjanji akan terus berlatih dan bersemangat untuk terus meningkatkan diri demi menjadi relawan masa depan.

pesan samudra