ma Persiapan LOMBA PMR TELADAN Se-DKI JAKARTA:
.......:::::::SELAMAT DATANG DI BLOG RELAWAN MASA DEPAN:::::::....... PALANG MERAH REMAJA SMP NEGERI 207 SSN JAKARTA...... SALAM KEMANUSIAAN

Persiapan LOMBA PMR TELADAN Se-DKI JAKARTA

Dalam rangka Persiapan LOMBA PMR TELADAN Se-DKI JAKARTA, PMR SMP N 207 SSN Jakarta melakukan persiapan dengan sangat cermat dan cepat. persiapaan dimulai dari pembersihan ruangan, piala dan penataan ruang PMR dan UKS. Dalam lomba ini PMR SMP N 207 SSN Jakarta mewakili PMI kota adm Jakarta barat untuk tingkat Madya sedangkan untuk tingkat mula diwakilkan oleh SD N 11 JAKARTA dan wira diwakilkan oleh SMA K 7 PENABUR. Menurut Bpk Sukma Hadi staf PMI Jakarta Barat "lomba kali ini harus dimenangkan oleh PMI Jakarta Barat mengingat ditahun sebelumnya PMI Jakarta Barat sukses dalam perlombaan PMR TELADAN Se-DKI JAKARTA".

Menurut Ibu Sri Ambar Kosasih Ka SMP N 207 SSN JAKARTA, "PMR SMP N 207 SSN JAKARTA harus memenangkan lomba ini, untuk meningkatkan kualitas PMR itu sendiri dan dalam rangka ini sekolah akan mendukung kegiatan non akademik agar mengembangkan kreativitas siswa/i PMR SMP N 207 JAKARTA".

secara materi dan mental PMR SMP N 207 SSN JAKARTA telah siap menunggu kedatangan Juri dari PMI DKI JAKARTA. karena semua perlengkapan dan materi yang dibutuhkan dalam perlombaan ini telah disiapkan dengan matang.

pesan samudra